Efek Samping Pembersih Wajah (Facial)

Peningkat & Pembersih RAM Pro

Efek Samping Pembersih Wajah (Facial) – Sepertinya pembersih wajah atau yang sering di sebut facial sekarang memang tengah marak di masyarakat, dan seperti sudah menjadi kebutuhan. Hampir semua orang menggunakannya, mengingat fungsinya untuk membersihkan wajah dan member kesan cerah atau putih pada wajah. Dan produk-produk facial pun juga banyak bermunculan di tengah masyarakat dengan berbagai jenis dan berbagai harga yang di tawarkan, dan facial pun juga mudah sekali di dapat di hampir semua tempat.

Seperti di apotik, supermarket, swalayan, pasar dan minimarket. Tak heran banyak orangyang memakainya, dan tergiur dengan manfaat yang di berikan. Namun anda perlu berhati-hati karenya kenyataanya Pembersih Wajah atau Facial ini juga mempunyai efek samping, dan berikut ini kami berikan untuk anda informasi tentang   Efek Samping Pembersih Wajah (Facial), agar anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih dan menggunakannya :

Efek Samping Pembersih Wajah (Facial)

Efek Samping Pembersih Wajah (Facial)

Efek Samping Pembersih Wajah (Facial)

  • Facial foam
    Pembersih wajah yang satu ini mungkin adalah yang paling sering dan paling banyak di gunakan oleh orang, Facial foam sendiri merupakan salah satu jenis skin care yang berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran yang menempel di kulit. Namun facial foam sendiri mengandung unsure sabun yang dapat membuat kulit menjadi kering dan pecah-pecah, hal ini membuat bakteri mudah masuk ke dalam pori-pori.
  • Susu pembersih
    Susu pembersih mempunyai kemampuan yang lebih bagus dan optimal untuk membersihkan di banding facial. Akan tetapi  penggunaan susu pembersih ini biasanya di lanjutkan denfan toner. Toner sendiri mengandung alcohol 20%-40% hal ini dapat menimbulkan alergi atau iritasi kulit.
  • Krim pembersih
    Krim pembersih  merupakan salah satu produk pembersih wajah yang mempunyai kandungan air kurang dari 60% dengan tingkat kekentalan rendah. Untuk beberapa jenis kulit, krim pembersih malah justru akan membuat kulit menjadi berminyak.
  • Gel pembersih
    Pembersih wajah jenis Gel pada pemakaiannya tidak memerlukan air seperti facial foam. Dan pembersih jenis ini tergolong lebih aman untuk berbagai jenis kulit bahkan kulit yang berminyak. Namun kembali lagi beda jenis kulit akan beda juga efek dan hasilnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang Efek Samping Pembersih Wajah (Facial) semoga bermanfaat. Pada dasarnya pemakaian facial akan lebih maksimal bila di lakukan sesuai aturan maksimal 2-3 kali sehari, dan bila terjadi iritasi hentikan pemakaian dan konsultasi ke dokter. Tips dan informasi ini dari medisanda.com yang selalu memberikan informsi terbaru seputar kesehatan setiap harinya hanya untuk anda. Lihat juga informasi kami yang lainnya disini seperti Manfaat Kopi Bagi Kesehatan

Source Tags: , , , , , , , .

Efek Samping Pembersih Wajah (Facial) | Ahmad Rifki | 4.5

Leave a Reply